FAQ

Bagaimana Anda meminimalkan bakteri patogen dalam resep Anda?

Resep kalengan kami menggunakan metode retort yang berarti suhu inti mencapai level untuk membunuh bakteri patogen. Suhu tersebut dipertahankan dalam waktu singkat yang diperlukan untuk memenuhi semua persyaratan regulasi guna memproduksi makanan kaleng yang aman dan rendah asam.

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap kualitas, kami menguji semua produk kami untuk memastikan bahwa produk tersebut aman dan bebas dari bakteri patogen berbahaya sebelum meninggalkan dapur kami.

Apa saja keunggulan dari formula makanan kaleng perawatan sendi Nature Magic?

Seri Nature Magic Joint Care menambahkan empat bahan inti (Mussel Hijau Selandia Baru, Methylsulfonylmethane, Chondroitin Sulfat, Asam Amino Glukosamin) untuk mendukung kesehatan sendi dengan ekstrak alami, memastikan suplemen yang lembut dan ramah ginjal.

Apakah Nature Magic mendapatkan bahan dari pemasok yang etis?

Ya, Nature Magic mengutamakan kemitraan dengan pemasok yang bertanggung jawab secara etis, memastikan standar keberlanjutan, kesejahteraan, dan transparansi yang tinggi dalam pengadaan bahan baku kami. Kami hanya bekerja dengan pemasok tepercaya yang sejalan dengan nilai-nilai kami.

Mengapa Nature Magic berfokus pada penggunaan bahan-bahan alami?

Di Nature Magic, kami percaya bahwa hewan peliharaan berkembang dengan baik pada diet yang kaya akan bahan-bahan alami dan minim diproses. Dengan berfokus pada bahan-bahan yang nyata dan bergizi, kami bertujuan untuk memberikan nutrisi yang mendekati apa yang secara alami akan dimakan oleh hewan peliharaan, mendukung kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.

1. Mengapa saya harus membuat akun pelanggan?

Membuat akun pelanggan dengan Nature Magic memberikan Anda pengalaman berbelanja yang mudah, cepat, dan aman. Anda akan dapat melakukan pembayaran lebih cepat, menyimpan beberapa alamat pengiriman, mengakses riwayat pesanan Anda, dan melacak pesanan baru.

2. Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa kata sandi akun pelanggan saya?

Jika Anda telah melupakan kata sandi Anda, klik pada "Lupa Kata Sandi?" di halaman masuk, masukkan alamat email Anda, dan Nature Magic akan mengirimkan tautan untuk mereset kata sandi Anda.

3. Bagaimana cara saya membuat akun pelanggan?

Untuk membuat akun pelanggan Nature Magic, cukup kunjungi halaman "Daftar" di situs web kami, masukkan detail Anda, dan ikuti petunjuk yang ada. Setelah selesai, Anda akan siap menikmati pengalaman belanja yang lebih lancar.

1. Bagaimana saya dapat menggunakan diskon?

Untuk menggunakan kode diskon, masukkan kode tersebut di kotak kode diskon saat checkout. Setelah dimasukkan, diskon akan diterapkan pada total pesanan Anda.

2. Apa kebijakan Anda terkait penggunaan kode diskon?

Kode diskon Nature Magic hanya berlaku di situs web kami, dapat digunakan satu kali per pelanggan kecuali dinyatakan lain, dan tidak dapat digabungkan dengan penawaran lain. Beberapa pengecualian mungkin berlaku, dan setiap kode terikat pada tanggal kedaluwarsa yang ditentukan dalam penawaran.

3. Bagaimana saya bisa mendapatkan pemberitahuan tentang promosi?

Untuk menerima pembaruan tentang promosi terbaru kami, daftarlah untuk newsletter Nature Magic. Anda akan menjadi yang pertama mengetahui tentang penawaran spesial, peluncuran produk baru, dan lainnya.

4. Mengapa kode diskon saya tidak berfungsi?

Jika kode diskon Anda tidak berfungsi, harap pastikan bahwa kode tersebut memenuhi syarat penawaran, seperti tanggal kedaluwarsa, kelayakan produk, atau syarat minimum pembelian. Untuk bantuan lebih lanjut, hubungi dukungan pelanggan Nature Magic.

1.Apa itu kerang hijau Selandia Baru?

Kerang hijau Selandia Baru adalah sumber alami asam lemak omega-3, glukosamin, dan kondroitin. Mereka termasuk dalam resep Nature Magic karena manfaat nutrisinya, terutama untuk kesehatan sendi.

2. Apa arti Analisis Terjamin (GA) yang terdapat di belakang kemasan produk?

Analisis Terjamin (GA) memberikan ringkasan tingkat minimum dan maksimum dari nutrisi tertentu dalam produk Nature Magic, termasuk protein, lemak, serat, dan kelembapan. Informasi ini membantu Anda memahami kandungan nutrisi dari makanan tersebut.

3.Apakah Nature Magic mengandung tulang?

Tidak, resep Nature Magic tidak termasuk tepung tulang. Kami fokus pada penggunaan daging berkualitas tinggi dan bahan-bahan sehat lainnya untuk memastikan nutrisi yang seimbang tanpa menyertakan tulang.

4. Mengapa glukosamin dan kondroitin tidak ada dalam daftar bahan Anda?

Meskipun glukosamin dan kondroitin secara alami ditemukan dalam bahan-bahan tertentu, seperti kerang hijau New Zealand, mereka mungkin tidak secara eksplisit terdaftar sebagai bahan tambahan terpisah dalam resep Nature Magic.

5.Di mana saya dapat menemukan informasi nutrisi tentang resep Anda?

Informasi nutrisi untuk semua resep Nature Magic dapat ditemukan pada kemasan produk dan di situs web kami. Kami menyediakan informasi yang terperinci untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat untuk diet hewan peliharaan Anda.

6.Apakah terdapat karagenan dalam makanan kaleng?

Tidak, Nature Magic tidak menggunakan karagenan dalam makanan kaleng kami. Kami mengutamakan penggunaan bahan-bahan alami untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan Anda.

7. Kenapa tidak sekadar memberi makan daging mentah?

Meskipun daging mentah dapat memberikan nutrisi tertentu, resep Nature Magic dirancang dengan cermat untuk memastikan diet seimbang yang memenuhi semua kebutuhan nutrisi hewan peliharaan Anda. Proses memasak kami membantu menghilangkan patogen sambil mempertahankan nutrisi.

1. Apa Kebijakan Pengiriman Anda?

Nature Magic menawarkan kebijakan pengiriman yang jelas. Kami berusaha untuk memproses dan mengirim semua pesanan dalam waktu 1-2 hari kerja. Waktu pengiriman dapat bervariasi berdasarkan lokasi Anda dan metode pengiriman yang dipilih saat checkout.

2.Di mana saya dapat menemukan status pesanan dan informasi pelacakan saya?

Anda dapat menemukan status pesanan dan informasi pelacakan di akun Anda di situs web Nature Magic atau dalam email konfirmasi pengiriman yang dikirimkan kepada Anda setelah pesanan Anda diproses.

3.Apa itu Perlindungan Paket Rute Hijau?

Paket Perlindungan Hijau adalah layanan opsional yang ditawarkan oleh Nature Magic yang memberikan perlindungan untuk paket yang hilang, dicuri, atau rusak selama pengiriman. Ini memastikan bahwa pesanan Anda terlindungi, memberikan ketenangan pikiran saat berbelanja.

4. Bagaimana cara mengajukan klaim dengan Perlindungan Paket Hijau Route?

Untuk mengajukan klaim dengan Perlindungan Paket Route Green, masuk ke akun Route Anda atau kunjungi situs web mereka, ikuti petunjuk untuk mengajukan klaim, dan berikan informasi yang diperlukan mengenai pesanan Anda dan masalah yang dihadapi.

5. Apa yang terjadi jika saya tidak membeli Perlindungan Paket Hijau Rute?

Jika Anda tidak membeli Perlindungan Paket Route Green, Nature Magic tidak bertanggung jawab atas paket yang hilang, dicuri, atau rusak selama pengiriman. Kami menyarankan untuk mempertimbangkan opsi ini demi keamanan tambahan.

6. Apa yang harus saya lakukan jika saya membeli Paket Perlindungan Route Green secara tidak sengaja?

Jika Anda secara tidak sengaja membeli Perlindungan Paket Hijau Route, harap hubungi tim layanan pelanggan kami untuk mendapatkan bantuan. Mereka akan membantu Anda menyelesaikan masalah ini secepat mungkin.

7.Kapan saya seharusnya menerima pesanan saya?

Anda seharusnya menerima pesanan Anda dalam jangka waktu pengiriman yang diperkirakan yang diberikan saat pembayaran. Jika ada keterlambatan, Anda dapat memeriksa status pesanan dan informasi pelacakan untuk pembaruan.

8. Apa yang harus saya lakukan jika pesanan saya tiba dalam keadaan rusak?

Jika pesanan Anda tiba dalam keadaan rusak, silakan hubungi tim layanan pelanggan kami dalam waktu 48 jam setelah pengiriman. Berikan detail dan foto kerusakan, dan kami akan membantu Anda mendapatkan solusi.

9. Bagaimana cara membatalkan atau mengedit pesanan saya?

Untuk membatalkan atau mengubah pesanan Anda, harap hubungi tim layanan pelanggan kami secepatnya. Jika pesanan Anda belum diproses, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan Anda.

10. Bagaimana saya dapat mengelola pengiriman pesanan saya?

Anda dapat mengelola pengiriman pesanan Anda dengan melacak pengiriman melalui tautan pelacakan yang disediakan dalam email konfirmasi Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk tetap mendapatkan informasi terbaru tentang status pesanan Anda dan perkiraan tanggal pengiriman.

11. Bagaimana jika saya tidak menerima pesanan saya?

Jika Anda tidak menerima pesanan Anda dalam jangka waktu yang diperkirakan, silakan periksa status pesanan dan informasi pelacakan Anda. Jika Anda masih belum menerimanya, hubungi tim layanan pelanggan kami untuk bantuan.

1. Di mana makanan Anda diproduksi?

Makanan Nature Magic dibuat di Selandia Baru, mengikuti standar kontrol kualitas yang ketat untuk memastikan kualitas tertinggi bagi hewan peliharaan Anda.

2.Bisakah saya membekukan resep Nature Magic?

Tidak disarankan untuk membekukan resep Nature Magic, karena membekukan dapat memengaruhi tekstur dan rasa. Kami sarankan untuk menyimpannya di tempat yang sejuk dan kering agar tetap segar.

3. Berapa lama umur simpan produk Nature Magic (belum dibuka)?

Produk Nature Magic yang belum dibuka biasanya memiliki masa simpan 18 bulan sejak tanggal produksi. Harap periksa kemasan untuk tanggal kedaluwarsa yang spesifik.

4. Seberapa baik pencernaan resep Anda dan bagaimana cara menentukannya?

Ketercernaan resep Nature Magic sangat tinggi, karena diformulasikan dengan bahan-bahan berkualitas tinggi. Ketercernaan ditentukan melalui analisis ilmiah dan uji pemberian makan.

5. Apa arti lengkap dan seimbang?

Lengkap dan seimbang berarti bahwa resep Nature Magic menyediakan semua nutrisi penting yang dibutuhkan hewan peliharaan Anda untuk hidup yang sehat dan aktif.

6.Dari negara mana vitamin Anda berasal?

Sumber vitamin Nature Magic dari pemasok terpercaya di negara-negara yang dikenal dengan standar bahan berkualitas tinggi.

7. Dari mana Anda memperoleh daging dan makanan laut Anda?

Sumber daging dan makanan laut Nature Magic berasal dari peternakan dan perikanan yang berkelanjutan dan terkemuka, memastikan kualitas tertinggi dan standar etika yang tinggi.

8.Apa saja ukuran berbeda dari makanan kaleng Nature Magic?

Kaleng 85g kecil untuk porsi makan sekali pakai demi menjaga kesegaran; kaleng 175g besar untuk nilai lebih, ideal bagi rumah tangga dengan banyak kucing.

9.Bahan apa yang digunakan untuk membuat makanan kaleng Nature Magic?

Terbuat dari plat timah, keuntungannya meliputi kelembutan, kemudahan dalam membengkok, meregang, dan mencetak. Ini lebih ringan daripada stoples kaca, kurang rentan terhadap pecah, mudah dibawa, diangkut, dan disimpan, dengan isolasi yang baik, konduktivitas termal, dan ketahanan terhadap panas untuk meminimalkan pertumbuhan mikroba.

10.Apa kualitas penyegelan dari kaleng-kaleng tersebut?

Kantong makanan bebas biji-bijian dari Nature Magic menggunakan teknologi sterilisasi dan penyegelan suhu tinggi. Setelah mengisi makanan dengan formula khusus ke dalam kaleng, kaleng tersebut disegel menggunakan metode tanpa rotasi kaleng dan dua rol yang berputar di sekitar mulut kaleng. Sterilisasi suhu dan tekanan tinggi membunuh mikroorganisme, menciptakan keadaan hampa dengan mengeluarkan gas melalui kondensasi uap.

11.Apakah makanan kaleng Nature Magic termasuk makanan utama, camilan, atau makanan resep?

Nature Magic adalah makanan pokok dalam kaleng yang memenuhi standar AAFCO, bukan kaleng camilan atau kaleng resep. Kaleng makanan pokok mengandung berbagai tambahan nutrisi seperti vitamin, elemen jejak, dan asam amino, memenuhi standar AAFCO dengan nutrisi yang komprehensif dan seimbang. Kaleng camilan hanya mengandung bahan tanpa tambahan dan kekurangan nutrisi yang cukup, yang dapat mengakibatkan potensi malnutrisi jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Kaleng resep mengandung bahan terapeutik yang kuat untuk mengelola dan meningkatkan kondisi kesehatan.

12. Apakah Sihir Alam memiliki fungsi khusus untuk hewan peliharaan?

Kantong kaleng Nature Magic bebas biji-bijian dapat digunakan sebagai makanan biasa untuk hewan peliharaan, menyediakan semua nutrisi yang dibutuhkan untuk mempertahankan kehidupan dan metabolisme. Kantong kaleng perawatan sendi mencakup empat bahan yang bermanfaat bagi sendi untuk memberi nutrisi pada kartilago dan meningkatkan vitalitas sendi.

13.Apakah Nature Magic bebas biji-bijian atau mengandung biji-bijian?

Formula ini bebas biji-bijian, tanpa jagung, gandum, beras, atau biji-bijian lainnya.

14. Mengapa kandungan air dalam kaleng Nature Magic begitu tinggi?

Formula makanan kaleng yang baru telah dioptimalkan untuk tingkat kelembapan agar lebih sesuai dengan kebutuhan diet dan selera hewan peliharaan. Kelembapan tambahan membantu mencampurkan bahan-bahan dan melarutkan tambahan nutrisi, mengurangi masalah seperti infeksi saluran kemih akibat rendahnya asupan air.

15. Mengapa ada begitu banyak kaldu dalam makanan kaleng Nature Magic?

Tidak ada biji-bijian, biji-bijian, atau agen pengental yang digunakan untuk menyerap kelembapan, minyak, atau membantu mengentalkan produk. Oleh karena itu, setelah dibuka, pâté terpisah secara alami dari kaldu.

16.Apa perbedaan antara berbagai formula makanan kaleng?

Berbagai rasa dan protein daging menawarkan nilai gizi yang berbeda-beda serta efek yang bervariasi pada hewan peliharaan.

17.Apakah makanan kaleng Nature Magic mengandung stimulan nafsu makan?

Tidak ada penambah nafsu makan. Penambah nafsu makan digunakan oleh produsen untuk membuat hewan peliharaan mengonsumsi makanan yang tidak alami, yang umumnya ditemukan dalam makanan kucing dan produk kalengan, seperti pirofosfat dan protein hewani yang terhidrolisis. Ini dapat merangsang indera perasa kucing, yang dapat menyebabkan ketergantungan dan malnutrisi dengan penggunaan jangka panjang, yang sering ditemukan dalam camilan.

18. Dari mana asal bahan-bahan untuk produk Nature Magic?

Produk kami menggunakan bahan-bahan yang bersumber dari pertanian alami dan berkelanjutan di Selandia Baru, memanfaatkan daging sapi, domba, dan ayam yang dibesarkan secara bebas dan diberi pakan rumput. Ikan dan makanan laut ditangkap secara berkelanjutan dari perairan yang masih murni, memberikan nutrisi alami dan seimbang bagi hewan peliharaan.

1. Apa Kebijakan Pengembalian & Penukaran Anda?

Di Nature Magic, kami ingin Anda sepenuhnya puas dengan pembelian Anda. Jika Anda tidak puas, Anda dapat mengembalikan produk dalam waktu 30 hari setelah penerimaan untuk mendapatkan pengembalian uang penuh atau pertukaran, asalkan produk belum dibuka dan dalam kemasan aslinya.

2. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses pengembalian dana?

Pengembalian di Nature Magic biasanya memerlukan waktu 5-10 hari kerja untuk diproses setelah barang yang dikembalikan diterima dan diperiksa.

3. Kapan saya harus mengajukan permohonan pengembalian?

Anda harus mengajukan permohonan pengembalian dalam waktu 30 hari setelah menerima pesanan Anda. Setelah periode ini, kami tidak dapat memproses pengembalian atau pertukaran.

1. Bagaimana cara Anda meminimalkan bakteri patogen dalam resep Anda?

Resep kalengan kami menggunakan metode retort yang berarti suhu inti mencapai level untuk membunuh bakteri patogen. Suhu tersebut dipertahankan dalam waktu singkat yang diperlukan untuk memenuhi semua persyaratan regulasi guna memproduksi makanan kaleng yang aman dan rendah asam.

Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap kualitas, kami menguji semua produk kami untuk memastikan bahwa produk tersebut aman dan bebas dari bakteri patogen berbahaya sebelum meninggalkan dapur kami.

2. Apakah Anda pernah mengalami penarikan kembali?

Nature Magic memiliki proses kontrol kualitas yang ketat, dan tidak ada penarikan produk kami. Kami berkomitmen untuk mempertahankan standar kualitas dan keamanan tertinggi.

3. Apakah ada kasus Kardiomiopati Dilatasi (DCM) di mana Nature Magic diberikan?

Hingga saat ini, tidak ada laporan kasus DCM yang terkait dengan produk Nature Magic. Resep kami dirancang untuk memenuhi kebutuhan diet hewan peliharaan dan memberikan nutrisi yang seimbang.

4.Apakah Nature Magic masih bisa digunakan setelah tanggal kedaluwarsa?

Kami tidak merekomendasikan penggunaan produk Nature Magic setelah tanggal kedaluwarsa, karena kesegaran dan kualitas tidak dapat dijamin setelah tanggal ini.

5. Apakah produk Anda dapat dipanaskan dalam microwave?

Tidak disarankan untuk menghangatkan produk Nature Magic di dalam microwave, karena dapat mempengaruhi integritas nutrisi dari bahan-bahannya. Jika diinginkan, biarkan makanan mencapai suhu ruangan secara alami.

6. Apakah Nature Magic menggunakan pengawet kimia?

Produk Nature Magic tidak mengandung pengawet kimia. Kami mengandalkan metode pengawetan alami untuk menjaga makanan kami tetap segar dan bergizi.

7. Apakah Nature Magic menggunakan etoksiquin, BHA, BHT, atau propilen glikol?

Nature Magic tidak menggunakan etoksikin, BHA, BHT, atau propilen glikol dalam resep kami, memastikan hanya bahan-bahan alami berkualitas tinggi untuk hewan peliharaan Anda.

8.Apakah kaleng Anda bebas BPA?

Ya, semua kaleng Nature Magic bebas BPA untuk memastikan keamanan dan kualitas produk kami.

9.Apakah Nature Magic memenuhi standar AAFCO?

Ya, semua produk Nature Magic memenuhi atau melebihi standar AAFCO untuk nutrisi hewan peliharaan, memastikan nutrisi yang seimbang dan lengkap.

10.Dari negara mana Nature Magic mendapatkan bahan bakunya?

(1)Bahan-bahannya murni dan bebas dari polusi: Diakui sebagai hewan bebas penyakit oleh Organisasi Kesehatan Hewan Dunia. Tidak ada hormon atau antibiotik yang digunakan, dan sapi, domba, serta ayam semuanya dibesarkan secara bebas.
(2) Jaminan Keamanan: Selandia Baru dan Amerika Serikat memiliki standar ketat untuk ekspor makanan hewan peliharaan.

11.Apa saja pengujian yang dilalui oleh Nature Magic?

Nature Magic menjalani pengujian yang ketat, termasuk uji mikroba, nutrisi, dan palatabilitas, untuk memastikan keamanan produk, kualitas, dan daya tarik bagi hewan peliharaan.

12.Siapa saja anggota tim R&D Nature Magic?

(1) Dr. Greg Aldrich (USA) – PhD dalam Gizi Senior, anggota American Society of Animal Science, American Nutrition Society, dan American Academy of Veterinary Nutrition, penerima Corbin Companion Animal Biology Award.
(2)Steve Merchant (Selandia Baru) – Pendiri Pet Doctors, anggota dewan Asosiasi Kedokteran Hewan Selandia Baru (2005-2016), Ketua/Presiden (2013-2015).
(3)Mark Silbiger (AS) – Pemilik klinik hewan Cat Doctor North Shore, dengan pengalaman bertahun-tahun dalam perawatan hewan kecil dan perawatan kritis.
(4)Jay Trivedi (AS) – Dosen utama PCQI makanan hewan, auditor bersertifikat SQF (sistem GFSI), dengan pengalaman lebih dari 25 tahun di industri makanan hewan peliharaan.

13.Apa yang dijanjikan oleh Nature Magic kepada pelanggan? Apa nilai-nilainya?

Kepercayaan merek Nature Magic adalah "Pemberian Makanan Rendah Beban, Secara Alami Sehat," mengadvokasi konsep "perawatan hewan peliharaan yang terjangkau dan berkualitas tinggi" untuk menciptakan makanan hewan peliharaan yang terjangkau dan berkualitas tinggi untuk semua orang.

14. Penghargaan apa saja yang telah diterima oleh Nature Magic?

Standar Makanan Kaleng: standar AAFCO, standar FEDIAF, Standar Nasional GB; GMP (Praktik Manufaktur yang Baik), HACCP (Analisis Bahaya dan Titik Kontrol Kritis), IFS (Standar Makanan Internasional), Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu ISO 9001.
Makanan Kering: Standar SQF Tingkat 3, standar HACCP, standar FDA (Badan Pengawas Obat dan Makanan), standar berkelanjutan MSC (Dewan Pengelolaan Laut), standar AAFCO, standar FSPCA (Aliansi Pengendalian Pencegahan Keamanan Pangan).

1. Bagaimana saya dapat membayar menggunakan Cicilan Shop Pay?

Untuk menggunakan Shop Pay Installments dalam pembelian Nature Magic Anda, cukup pilih Shop Pay saat checkout dan pilih opsi cicilan. Anda kemudian dapat membayar pesanan Anda secara bertahap, sehingga memudahkan Anda untuk membeli produk yang dibutuhkan hewan peliharaan Anda.

2.Apa itu Shop Pay Installments? (Beli Sekarang, Bayar Nanti)

Shop Pay Installments memungkinkan Anda untuk membeli produk Nature Magic sekarang dan membayar secara bertahap tanpa bunga, memudahkan Anda mengelola anggaran sambil tetap memberikan yang terbaik untuk hewan peliharaan Anda.

3. Bagaimana jika saya memiliki pertanyaan tentang cicilan Shop Pay?

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai cicilan Shop Pay, termasuk penagihan atau jadwal pembayaran untuk pembelian Nature Magic Anda, silakan hubungi dukungan Shop Pay secara langsung.

1. Apakah saya bisa menggunakan kode diskon untuk pesanan langganan?

Kode diskon saat ini tidak dapat diterapkan pada pesanan langganan Nature Magic. Produk langganan kami sudah dipasarkan dengan harga yang kompetitif untuk memberikan nilai terbaik.

2.Apa saja manfaat berlangganan produk?

Berlangganan produk Nature Magic memberikan kenyamanan dan penghematan. Anda akan menerima pengiriman secara berkala, memastikan hewan peliharaan Anda selalu mendapatkan nutrisi yang mereka butuhkan, dengan tambahan keuntungan seperti penawaran eksklusif dan akses prioritas ke produk baru.

3. Bagaimana saya dapat memperbarui informasi pengiriman atau penagihan?

Anda dapat dengan mudah memperbarui informasi pengiriman atau penagihan untuk langganan Nature Magic Anda melalui pengaturan akun di situs web kami.

4. Bisakah saya mengubah pengiriman langganan saya?

Ya, Anda dapat menyesuaikan frekuensi pengiriman langganan Nature Magic Anda dengan mengakses pengaturan akun Anda. Fleksibilitas ini membantu Anda memastikan bahwa kebutuhan hewan peliharaan Anda selalu terpenuhi.

5. Bisakah saya mengubah ketentuan dalam langganan saya?

Ya, Anda dapat mengubah syarat langganan Nature Magic Anda, seperti jadwal pengiriman atau produk tertentu, melalui pengaturan akun Anda.

6. Apakah saya akan diberi tahu sebelum pesanan berulang saya berikutnya?

Ya, Nature Magic akan mengirimkan pemberitahuan pengingat sebelum pesanan berulang Anda berikutnya agar Anda dapat melakukan penyesuaian yang diperlukan.

7. Apa yang harus saya lakukan jika salah satu barang dalam langganan saya kehabisan stok?

Jika produk Nature Magic dalam langganan Anda sementara tidak tersedia, kami akan memberi tahu Anda dan menawarkan opsi alternatif atau menunda pengiriman hingga produk tersebut kembali tersedia.

8.Produk apa saja yang memenuhi syarat untuk berlangganan?

Sebagian besar produk Nature Magic memenuhi syarat untuk berlangganan. Periksa halaman produk untuk ketersediaan berlangganan.